Senin, 30 April 2012

Distributor Pulsa Elektrik Murah All Operator, Pulsa Transfer, Pulsa Listrik (Token PLN Prabaya) dan Voucher Game Online


update harga XL, TSEL, ISAT untuk MD
X1=1125 X5=5275 X10=10200 X25=24825 X50=48775 X100=99525
S5=5625 S10=10625 S20=20275 S25=25275 S50=49325 S100=97425
I2=2225 I5=5225 I10=10225 I25=24825 I50=49025 I100=98025



Selamat Datang di Infiniti Pulsa
Distributor Pulsa Elektrik All Operator, Pulsa Transfer,
Voucher Game Online dan Token PLN Prabayar

Infiniti Pulsa adalah distributor pulsa elektrik murah all operator, pulsa transfer, voucher game online dan token PLN prabayar (pulsa listrik). Dengan konsep yang lengkap, kami hadir untuk memberikan peluang usaha bisnis pulsa, dimana bisnis pulsa merupakan peluang usaha dengan modal kecil. Dengan menjadi mitra Infiniti Pulsa, Anda dapat menjadi seorang pebisnis yang bisa mempunyai usaha menjual  pulsa elektrik murah all operator, pulsa transfer, voucher game online dan token PLN prabayar (pulsa listrik). Semua itu bisa Anda lakukan dari satu deposit saja (single deposit) sehingga Anda tidak perlu deposit dobel untuk pembelian pulsa elektrik murah all operator, pulsa transfer, voucher game online dan token PLN prabayar (pulsa listrik).

PELUANG USAHA
Saat ini ponsel bukan hanya sekadar gaya hidup (lifesytle) saja tetapi telah menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat untuk berkomunikasi. Tentunya untuk menyambung nyawa komunikasi tersebut dibutuhkan pulsa. Di sinilah Infiniti Pulsa meyakini peluang usaha isi ulang pulsa masih terbuka luas.
Demikian juga halnya dengan voucher game online, dimana sekarang warnet dan game center yang melayani game online semakin tumbuh subur menjamur. Tentunya untuk memainkan permainan, para gamer membutuhkan voucher game online. Di sinilah Infiniti Pulsa memandang peluang usaha voucher game online akan terbuka luas.
Saat ini pun, penyambungan listrik yang baru ataupun penambahan daya oleh PLN diarahkan ke listrik prabayar. Ini tentunya akan menjadi sebuah kebutuhan masyarakat akan hadirnya loket pembelian token PLN prabayar(pulsa listrik). Di sinilah Infiniti Pulsa melihat peluang usaha token PLN prabayar(pulsa listrik) akan terbentang luas.

PENAWARAN KAMI
Infiniti Pulsa menawarkan beragam produk (pulsa elektrik murah all operator, pulsa transfer, voucher game online dan token PLN prabayar) yang merupakan peluang usaha dengan modal kecil. Infiniti Pulsa mengajak Anda untuk menjadi mitra kami sebagai MD maupun agen pulsa elektrik murah all operator, pulsa transfer, voucher game online dan token PLN prabayar di daerah Anda masing-masing. Dengan mendaftarkan diri sebagai mitra Infiniti Pulsa, Anda berhak untuk mendapatkan keuntungan langsung sebagai retailer maupun keuntungan dari bonus sistem keagenan.
Walau sekarang sudah banyak menjamur counter isi ulang, namun masih sangat terbuka peluang untuk menjajaki bisnis ini. Dengan harga yang murah dan pengisian yang relatif cepat tentu saja konsumen akan lebih memilih mengisi ulang di tempat Anda daripada di counter lain.
Fitur Infiniti Pulsa sangat beragam. Ada transaksi tanpa kode, transaksi via YM, deposit sistem tiket, web report yang lengkap dan sebagainya. Untuk penjelasan lebih detil dari beragam fitur yang kami tawarkan, silakan klik menu Profil.
Ingin membandingkan harga pulsa, voucher game online, dan PLN prabayar yang kami tawarkan? Silakan klik Daftar Harga Pulsa, Voucher Game OnlineHarga Token PLN Prabayar.

3 LANGKAH MUDAH
Untuk menjalankan bisnis ini, caranya sangat mudah, yaitu :
1.   Daftar
Silahkan daftar diri Anda dengan mengirimkan SMS dengan format seperti ini :
INF#DAFTAR#NAMA#ALAMAT#NO HP
Contoh :
INF#DAFTAR#IF RELOAD#PAMULANG - TANGERANG#08983334444
Kirim ke :
081902866922

2.   Deposit
Setelah Anda terdaftar, silahkan lakukan pengisian deposit terlebih dahulu. Untuk keterangan selengkapnya silahkan lihat di menu Deposit.
3.   Transaksi
Setelah deposit, Anda dapat langsung memulai menjalankan bisnis ini. Untuk format transaksi yang lengkap, silahkan lihat di menu Transaksi.



PENDAFTARAN GRATIS DAN LANGSUNG BISA CEK HARGA...!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar